Call Us : ( +62 ) 81 5535 61300
Senin - Sabtu : 08.00 - 14.00 (Open Order)
Selasa, 04 Juli 2017

SLVR Body Lotion Package

Rp.330.000
Membantu memancarkan kilau warna kulit tubuh menjadi lebih cerah dan merata dengan perawatan optimal dengan paket SLVR Body Lotion yang terdiri dari:
  1. SLVR Day Lotion
  2. SLVR Night Lotion
Lotion yang ringan untuk perawatan kulit Anda di siang dan malam hari. Melembabkan sekaligus mencerahkan kulit dengan pasti sekaligus melembutkan tubuh.

Gunakan dengan teratur setiap pagi saat akan beraktivitas sehingga terlindung dari sinar UV dan polusi. Saat malam hari oleskan juga menjelang tidur agar proses regenerasi kulit berlangsung sempurna sehingga kulit putih dan cerah idaman Anda akan segera terwujud.

Anjuran:
Untuk perawatan lebih sempurna, gunakan juga SLVR Body Scrub yang akan menghilangkan sel kulit mati dan kulit pun akan semakin bersinar dan lembut.

Kunjungi Klinik kami – SLVR International Clinic terdekat di kota Anda. Dapatkan konsultasi gratis dengan dokter kami di SLVR International Clinic serta dapatkan pilihan perawatan dan paket produk yang cocok dengan Wajah dan Kulit Anda. Segera dapatkan hasil sempurna untuk meningkatkan kepercayaan diri Anda bersama SLVR – SLVR International Clinic

SHARETHIS